Cara Mengaplikasikan Make Up Sembari Menggendong Bayi

Cara Mengaplikasikan Make Up Sembari Menggendong Bayi – Bersiap untuk keluar untuk kencan malam ketika Anda memiliki anak kecil kadang-kadang bisa menjadi tantangan, kan ibu?

Apakah itu berhenti berjalan dari taman kanak-kanak atau tumbuh gigi dari bayi, sesuatu sepertinya selalu mengganggu. Dan segera, Anda pergi tanpa waktu untuk membuat diri Anda merasa seksi.

Karena saya memiliki tiga anak mulai dari usia 1 hingga 6 tahun, saya menjadi kreatif dalam rutinitas rias saya selama malam bersama suami saya.

Berikut ini adalah tutorial lima langkah saya tentang bersiap-siap keluar kota (ok, mungkin hanya film di teater lokal, tapi tetap saja) hanya dengan satu tangan, karena Anda jelas akan menggunakan yang lain untuk menggendong bayi / wasit berkelahi antara dua anak / memberi makan anjing / memasukkan perjuangan Anda di sini.

Cara Mengaplikasikan Make Up Sembari Menggendong Bayi

Langkah Satu: Primer (<1 menit)

Jika Anda belum mengasah keterampilan motorik halus Anda dari semua kerajinan Pinterest yang telah Anda lakukan dengan anak-anak, ini adalah salah satu langkah yang mungkin Anda rasa sulit.

Baca Juga: Gaya Rambut Kepang Terbaru yang Sebenarnya Bukan Kepang

Dengan ibu jari dan jari telunjuk, buka tutup dari eye shadow primer Anda. Oleskan sedikit ke lipatan kedua kelopak mata, dan campur ke seluruh area mata dengan kuas atau jari rias Anda.

Primer adalah apa yang akan membuat warna bayangan Anda muncul, dan yang lebih penting, bertahan sepanjang malam. Saya telah mencicipi banyak primer dan Asuransi Asuransi Terlalu Bayar adalah yang terbaik. Harganya ($ 20) dapat dibenarkan dengan menggunakan bayangan yang trendi dan lebih murah, karena primer membuatnya terlihat berkualitas department store!

Langkah Dua: Eye Shadow (4-5 menit)

Nyanyikan “Wheels on the Bus” untuk keseluruhan langkah kedua, goyang bayi ke atas dan ke bawah saat Anda sampai di bagian refrain. Anda mungkin ingin mempertimbangkan menyanyikan ayat “orang naik dan turun” lebih dari sekali untuk memberi Anda waktu untuk menyelesaikan kedua mata.

Menggunakan palet dengan setidaknya empat warna (saya suka e.l.f.), mulailah dengan menyapu warna paling terang di seluruh tutup Anda. Selanjutnya, tutupi bulu mata bagian bawah dengan warna kedua, yang seharusnya sedikit lebih gelap daripada yang pertama.

Dengan gerakan penghapus kaca depan, letakkan warna ketiga di lipatan Anda (yang seharusnya sedikit lebih gelap dari warna yang baru saja Anda gunakan) dan terus bolak-balik sampai tercampur rata. Terakhir, sejajarkan garis bulu mata Anda dengan warna paling gelap, berhati-hatilah untuk tidak menyodok mata Anda dengan kuas karena anak Anda mungkin sedang mencoba meraihnya dari tangan Anda sekarang.

Langkah Tiga: Maskara (2 menit)

Dengan ujung salah satu kuas di mulut Anda (anak-anak saya suka kuas bedak besar), gelitik hidung bayi Anda dengan menggerakkan bibir Anda secara naik turun. Dengan hati-hati letakkan penjepit bulu mata di atas bulu mata Anda.

Baca Juga: Memahami Generasi Komputer Dari Masa Ke Masa

Oleskan satu lapis maskara favorit Anda ke bulu mata Anda. Saya suka Benefit Cosmetics Mereka Nyata !, karena itu mengentalkan bulu mata saya tanpa membuatnya terlihat seperti kaki laba-laba. Sapukan aplikator pada ujung bulu mata Anda beberapa kali untuk memanjangnya. Sangat penting untuk mengalihkan perhatian bayi pada langkah ini, karena ini bisa terjadi:

Langkah Empat: Foundation dan Concealer (2 menit)

Sekarang anak Anda mungkin menjadi sangat gelisah, jadi nyalakan keran. Jangan pernah meremehkan kekuatan menghipnotis air yang mengalir pada anak-anak!

Pada permukaan yang datar, dorong dua pompa pondasi ke jari atau sikat Anda. Dalam pengalaman saya, spons hanya menyerap makeup dan menambah biaya pada anggaran kecantikan saya.

Oleskan alas bedak ke bawah, ke arah garis rahang Anda. Menghaluskan ke arah leher Anda akan membantu membuat garis-garis yang kurang terlihat, dan akan meratakan rambut halus, persik di pipi bagian bawah Anda. Sapu sedikit melewati dagu Anda, sehingga Anda tidak memiliki garis yang terlihat.

Berikutnya, oleskan concealer Anda pada noda apa pun (saya menggunakan misalnya Studio Under Eye Concealer & Highlighter), lalu di bawah mata Anda membuat bentuk segitiga, dan menyatu. Ini akan menerangi mata Anda dan memberi Anda cakupan penuh dari lingkaran hitam itu. Tidak ada yang akan tahu bayi itu membuat Anda terjaga semalaman!

Langkah Kelima: Sentuhan Akhir (2 menit)

Anda hampir siap, bu! Untuk langkah ini, putar bayi sehingga Anda menggendongnya di pinggul Anda menghadap ke luar. Poin menguntungkan baru akan membawa Anda ke garis finish!

Alis yang terawat dan penuh akan membingkai wajah Anda dan memberi Anda tampilan yang dipoles dan profesional. Isi area yang jarang dengan bubuk bayangan gelap dari palet Anda. Mulailah menyenandungkan “A.B.C.” atau “Uptown Funk.” Keduanya selalu menyenangkan anak-anak saya.

Selanjutnya, oleskan warna bibir yang tahan lama ke bibir Anda. Tutupi penampilan Anda dengan melapisi bibir dengan lipstik atau lipstik yang lembab.

Sekarang setelah riasan Anda selesai, berikan anak-anak iPhone Anda sehingga Anda bisa berpakaian. Semoga malam kencanmu menyenangkan, Bu!